WordPress Blank, Cara Mudah Membuat Template WordPress Sendiri

Wordpress Blank, Cara Mudah Membuat Template Wordpress Sendiri web desain grafisBagaimana sih caranya membuat template wordpress sendiri? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini seringkali di lantunkan oleh para pengunjung ilmuwebsite, termasuk beberapa kerabat dekat penulis yang sama-sama bergelut dalam dunia per-internet-an. Apa yang harus dilakukan pertama kali, apa yang harus dipersiapkan, menggunakan software apa jadi poin utama dalam pembahasan kali ini.

Memang betul untuk seorang pemula, pertama kali membuat template wordpress adalah hal yang sangat-sangat sulit sekali, terlebih lagi tidak memiliki basic php, css, dan html, atau third party seperti jquery. Ini menjadi sangat-sangat sulit.
Tapi tidak halnya dengan seseorang yang memiliki kemampuan dasar seperti yang saya sebutkan tadi, dengan mudah seseorang web designer bisa langsung membuat template website. Namun bukan berarti orang yang awam sekalipun tidak bisa membuatnya, yang ini jadi persoalan lain, selama masih memiliki kemampuan untuk berpikir, dan logika pikiran yang jalan, penulis jamin Anda bisa membuat template wordpress dengan sangat mudah.
Ada sebuah solusi jitu yang menurut penulis sangat-sangat membantu Anda dalam membuat template wordpress, WP Blank. WP Blank merupakan template standar yang didalamnya hanya berisi HTML pokok dan fungsi-fungsi php untuk membentuk template wordpress. Ketika Anda pertama kali melihat fungsi-fungsi php untuk wordpress penulis jamin Anda akan dengan mudah mengerti.
Template WP Blank bisa Anda lihat demonya di sini http://themeclubhouse.digwp.com/index.php?wptheme=BLANK%20Theme
Dan untuk mendownloadnya langsung silahkan klik http://themeclubhouse.digwp.com/themes/BLANK/BLANK-Theme-v1.zip
Oke, di pembahasan berikutnya penulis akan menjelaskan bagaimana cara membuat template cantik untuk wordpress menggunakan WP Blank ini. Oke?
Selamat bereksperimen.

0 komentar:

Posting Komentar