Keadaan Internet Tahun 2011??

Keadaan Internet Tahun 2011?? web desain grafisInternet telah jelas-jelas mengubah dunia kita, dunia manusia, dunia saya, dan dunia Anda, termasuk di dalamnya dunia dalam berita. :P. Tapi, yang dilupakan oleh orang banyak adalah betapa besar dan betapa pentingnya dunia www bagi kehidupan manusia.
Apakah Anda tau berapa banyak waktu yang dihabiskan oleh orang-orang setiap harinya di depan internet? Apa Anda tahu berapa banyak tweet yang dilakukan oleh orang-orang didunia bulan kemarin? Apa Anda tahu berapa banyak orang membeli barang dari amazon.com? Apakah Anda tahu semua itu? Kalo tidak tahu mari kita cari tahu.
Terdapat sebuah website yang menginformasikan apa yang terjadi di internet saat ini. Lebih tepatnya infographic mengenai internet saat ini. Banyak sekali informasi penting yang didapat dari website ini. Yang kita tahu selama ini adalah, internet adalah sesuatu yang sangat-sangat besar tanpa kita tahu ada apa sebenarnya yang terjadi di internet saat ini. Info-info apa yang penting yang bisa Anda dapatkan. Infographic mengenai internet menjawab semua ini. Inilah dia the internet state, di persembahkan oleh OnlineSchools.org.
Klik http://www.onlineschools.org/state-of-the-internet/soti.html untuk info dunia internet di 2011.

0 komentar:

Posting Komentar